Senin, 21 April 2014

TALK TO ME : Design and the Communication between People and Objects

      Pada 24 juli 2011 diselenggarakan pamera tentang komunikasi antara manusia dan benda.pamrean dimulai 24 Juli sampai November 7 di MoMA.Pameran ini menampilkan berbagai benda dari seluruh dunia mulai dari interface dan produk untuk diagram , visualisasi , dan furnitur oleh desainer , mahasiswa , dan ilmuwan - semuanya dirancang dalam beberapa tahun terakhir  atau sedang dalam pengembangan. Pameran ini diselenggarakan oleh Paola Antonelli  dan Kate Carmody, Jurusan Arsitektur dan Desain .  

      Pameran ini berfokus pada obyek yang melibatkan interaksi langsung , seperti tatap muka , sistem informasi , desain visualisasi , dan perangkat komunikasi , dan proyek-proyek yang membangun koneksi emosional , sensual , atau intelektual dengan pengguna mereka . Contoh berkisar dari produk ikonik beberapa akhir 1960-an untuk beberapa proyek yang saat ini dalam pembangunan - termasuk komputer dan mesin interface , website , video game , perangkat dan alat-alat , furnitur dan produk fisik , dan memperluas instalasi dan seluruh lingkungan . "     Hal-hal yang telah menonjol dalam pameran sejauh ini telah kubus rubix untuk orang buta ( oleh Konstantin Datz ) , dan potongan Botanicalls 'di bawah ( sistem yang memungkinkan tanaman haus untuk menjangkau bantuan manusia , dengan sensor kelembaban memungkinkan tanaman untuk memicu dan mengirim pesan seperti ' tolong sirami saya dengan air ' untuk sementara manusia melalui jaringan nirkabel ) . Pekerjaan yang brilian .










 sumber : http://www.juxtapoz.com/current/talk-to-me-design-and-the-communication-between-people-and-objects-moma



TECHNOLOGY AND HUMAN


    Asus memperkenalkan cara baru menikmati hiburan di televisi dan PC. Jika Anda biasa menggunakan remote control atau controller nirkabel, Asus WAVI Xtion justru mengadopsi teknologi sensor gerak pertama di dunia.Dengan teknologi anyar itu, penggunanya dapat memainkan game di PC, memutar hiburan multimedia di rumah hanya dengan input gestur tubuh yang intuitif pada layar Full HD.

    Asus WAVI Xtion terdiri dari dua komponen, yaitu perangkat media streaming nirkabel WAVI, dan sensor gerak Xtion.WAVI mampu menampilkan media high definition secara nirkabel dari sebuah PC ke TV di ruangan yang berbeda. Ia juga menandai munculnya antarmuka sensor gerak untuk memutar multimedia, bermain game, dan aplikasi lain berbasis gestur.

    Sementara WAVI Xtion memadukan teknologi sensor gerak dari PrimeSense dengan antarmuka pengguna ASUS Xtion Portal melalui interaksi aplikasi yang intuitif.Anda tahu konsol Nintendo Wii? Cara kerja WAVI Xtion kurang lebih sama dengannya. Hanya saja jika Wii menggunakan controller nirkabel, WAVI Xtion tidak sama sekali. Benar-benar berdasarkan gerak gestur tubuh gerak yang tertangkap sensor kamera.

    Sementara itu koneksi PC dan TV menggunakan HDMI nirkabel (teknologi WHDMI), yang memberikan transfer data untuk menampilkan konten high definition seperti film, game, dan foto pada frekuensi 5 GHz dengan jangkauan mencapai 25 meter.

    Saat mendapatkannya, Asus menyediakan software seperti MayaFit Cardio Life, sebuah game latihan kebugaran yang mendukung sensor gerak, dan BeatBooster, game multiplayer racing adventure di mana pengguna melakukan manuver pesawat jet menggunakan gerakan tubuh.

   "Kolaborasi dengan Asus dalam menghadirkan solusi sensor 3D untuk WAVI Xtion membuktikan pada industri bahwa teknologi interaksi yang natural ideal untuk digunakan di ruang keluarga," kata CEO PrimeSense, Inon Beracha. "Kendali intuitif berbasis gestur akan menjadi masa depan pengoperasian pada seluruh perangkat."


Video Asus WAVI Xtion :









 sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/207169-inilah-sensor-gerak-untuk-pc-pertama-di-dunia







Reza vebrian
1401110311
DKV-AdvB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar