Minggu, 27 April 2014

Sustainable Product





E3 Sustainable Speaker Concept



Limbah Listrik merupakan salah satu limbah yang telah menjadi masalah yang besar pada tahun-tahun belakangan ini. Dengan menciptakan produk low-cost  yang baik dan mendorong pengguna untuk mempertahankan sistem yang ada serta memungkinkan mereka untuk memperpanjang hidup produk untuk terus digunakan E3 menciptakan Sustainable Speaker Concept.

Setelah penelitian panjang, penyebab utama masalah kualitas suara speaker adalah cone speaker,dimana cone speaker ini merupakan bagian utama yang penting  dari speaker yang seringkali tidak berfungsi. Bagi mereka yang memiliki pengetahuan yang baik dari speaker dan memiliki pengetahuan sistem listrik dapat dengan mudah mebenarkan cone speaker dan mendapatkan kembali kualitas suara yang bagus , tetapi rata-rata pengguna hanya akan membuang cone speaker dan membeli lagi . Bagaimana jika ada cara bagi pengguna untuk dengan mudah mengganti cone speaker cone, tanpa perlu memiliki pengetahuan yang luas tentang elektronik ?
Tujuan dari solusi saya adalah untuk mendorong konsumen untuk mempertahankan sistem murah dengan cara yang sama, sehingga mengurangi sikap ' throw - away ' untuk sistem speaker yang  murah .

Sistem ini menggabungkan slide out system , di mana kontak amplifier ini yang terkandung dalam sistem slide-in , dan seluruh kerucut , termasuk magnet dan elektro - magnet dapat dengan aman terputus dan dibuang untuk didaur ulang . Sistem akan mengirimkan dua kerucut tambahan per speaker , yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah pasang kembali mereka dan bermain . Karena tidak ada arus yang berjalan ke daerah kontak ( dan magnet akan tertutup ) , dan tidak akan ada risiko bagi pengguna.




WashUp, Dont Waste Your Water After Washing



Ide di balik konsep ini adalah untuk membuat air limbah berguna yang keluar dari mesin cuci.  Untuk setiap pencucian baju dengan menggunakan mesin cuci setidaknya akan menghabisakan sekitar 150 liter air. Tujuan produk ini untuk menggunakan kembali air hasil pencucian baju untuk di gunakan untuk membilas kotoran dalam toilet. "Washup" adalah mengintegrasikan mesin cuci dengan toilet, dimana mesin ini dapat menyimpan air yang terbuang dalam tangki toilette-flush untuk digunakan  kembali ketika pembilasan.



 

SAUSAN-1405112028-KTM'11 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar