Minggu, 27 April 2014

Michael Oechsle LivingLights


Michael Oechsle LivingLights merupakan sebuah Taman Lampu Gantung yang bertujuan menerangi sekaligus menyegarkan udara dengan tanaman hidup . Setiap cahaya ambient OLED ini didukung oleh " baterai bumi " yang berfungsi sebagai kebun sayur kecil . Dengan sistem menghemat ruang , lampu taman self-powered yang ideal untuk dapur dan ruang yang membutuhkan infus hijau . 
Michael Oechsle LivingLight memiliki konsep penggabungan antara sebuah tanaman gantung dengan sebuah lampu yang rendah energi menjadi sebuah taman lampu gantung. Lampu bertenaga bumi hanya menyala ketika tingkat cahaya alami di dalam suatu ruangan rendah. LivingLights yang berukuran lebih besar dapat mendukung tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan dan sayuran tanaman kecil . Taman Lampu Gantung ini selain diciptakan untuk media penerangan yang hemat energi juga dirancang untuk menyediakan bumbu dan sayuran untuk berbagai resep masakan. Selain itu Tanaman gantung ini juga berfungsi ganda sebagai pembersih udara alami , dan mereka melemparkan bayangan bermotif sekitar ruangan setelah matahari terbenam dan OLEDs diaktifkan. 

LivingLight adalah solusi pencahayaan yang unik yang memungkinkan penduduk kota memiliki sebuah pertanian rempah segar dan sayuran  tanpa menghabiskan banyak lahan.


 The planter’s shell consists of a biodegradable and recyclable glass water reservoir and a sustainable cork casing. The treated cork is water impermeable and rot-resistant, ensuring a fresh and clean growing environment for plants.

 source : http://inhabitat.com/livinglight-hanging-garden-oled-pendant-lights-are-powered-by-the-soil-they-contain/michael-oechsle-livinglight3/

Aubrietia Violentina 
1405114005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar