Minggu, 27 April 2014

Fashion Forecasting - Sustainable design ( Elly Farida.S - 140511029)

I. A Light Kitchen, Sustainable Kitchen Concept for Future Life


Ketika kita berpikir dimana suatu saat kondisi masa depan akan terbatas.Kondisi terbatas di  masa depan yang mungkin terbayang dalam imajinasi adalah seperti : kekurangan air bersih secara global, makanan, sumber daya material, dan daerah hunian. Kita akan mengkonsumsi air hanya untuk minum , makan makanan hanya untuk kebutuhan fisiologis, hidup dalam volume terbatas hanya untuk berlindung. Hal ini dapat terjadi jika kita terus mengambil keuntungan dari bumi tanpa kita berpikir untuk memberikan kontribusi kembali ke bumi kita.
 A Light Kitchen merupakan sebuah konsep rancangan design yang dibuat oleh Mustafa Emre Olur. Ia telah merancang A Light Kitchen yang merupakan sistem yang terdiri dari desain produk yang terintegrasi untuk memberikan konsep dapur sepenuhnya yang berkelanjutan untuk kondisi terbatas di masa depan. A Light Kitchen akan bekerja dengan menjaga makanan dan minuman kemasan dalam unit pendingin. Hal ini memungkinkan menyimpan tidak lebih dari jumlah 3 hari pangan, sehingga energi akan disimpan dengan compact solusi. Smart oven terletak pada sistem untuk menghangatkan makanan  dalam kemasan dengan cara user friendly. . Ini akan mengatur waktu yang ideal dan suhu untuk paket dengan membaca kode bar eksklusif pada A Light Kitchen ini.

II. Andrea Crews 



Andrea Crews pakaian unik dan fleksibel, dengan fokus pada pengembangan produk yang berkelanjutan dengan konsep etika dan inovatif berdasarkan sistem autoproduction yang memungkinkan merek untuk memulai proyek-proyek independen. Selama tahap percobaan produksi, prototipe diciptakan melalui penafsiran lama kedua tangan atau potongan oleh merek lain yang secara khusus dipilih sesuai dengan tema musim, menjaga setiap koleksi Crews Andrea sederhana dan berbeda setiap kali. Produk yang kemudian dapat disesuaikan dan dirancang dengan pola dan skema warna pilihan, menambah nilai pribadi dan gaya untuk setiap bagian.

III. A Stylish Eco-Friendly Dryer Concept


Sebagian besar rumah tangga saat ini sedang mengalami penggunaan energi yang berlebihan. Hampir semua peralatan bertenaga listrik , dari mesin pencuci ke pengering , kulkas, televisi, komputer pribadi dan banyak lagi. Terinspirasi oleh situasi dunia saat ini, David Emmet telah merancang eco-dryer. Terbuat dari bahan daur ulang dan low impact material . Target pasar mesin ini adalah orang-orang yang memiliki hati nurani dan people who have eco-conscience. Produk ini sangat ramah lingkungan karena memiliki kinerja yang yang luar biasa, eco-dryer dengan teknologi pemulihan panas. 

Sumber : http://www.igreenspot.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar