Senin, 14 April 2014

Her 2013



Nama : Airin Karina
Nim : 1405110003
FASHION FORCESTING










  • Her adalah film komedi romantis. film drama 2013 fiksi ilmiah Amerika yang ditulis, disutradarai , dan diproduksi oleh Spike Jonze . Film ini dibintangi Joaquin Phoenix , Amy Adams , Rooney Mara , Olivia Wilde , dan Scarlett Johansson sebagai suara Samantha . Film ini berpusat pada seorang pria yang mengembangkan hubungan dengan sistem operasi komputer cerdas ( OS ) dengan suara wanita dan kepribadian . Ini menandai debutnya bersama naskah Jonze itu . Film ini ditayangkan di 2013 New York Film Festival dan dirilis teatrikal di Amerika Serikat pada tanggal 18 Desember 2013.
  • Set pada tahun 2025, Theodore Twombly (Joaquin Phoenix) adalah seorang pria introvert kesepian yang bekerja untuk sebuah bisnis yang memiliki penulis profesional menulis tulus, surat intim untuk orang-orang yang tidak mau atau tidak untuk menulis surat yang bersifat pribadi sendiri. Unhappy karena perceraiannya yang akan datang dari kekasih masa Catherine (Rooney Mara), Theodore membeli sebuah sistem operasi berbicara dengan kecerdasan buatan, dirancang untuk beradaptasi dan berevolusi. Dia memutuskan dia ingin OS untuk memiliki identitas perempuan, dan dia (Scarlett Johansson) nama dirinya "Samantha". Theodore terpesona oleh kemampuannya untuk belajar dan tumbuh secara psikologis. Mereka obligasi atas diskusi mereka tentang cinta dan kehidupan, seperti ketika Theodore menjelaskan bahwa ia menghindari menandatangani surat cerai nya karena keengganannya untuk melepaskan Catherine. Samantha terbukti selalu tersedia, selalu ingin tahu dan tertarik, mendukung dan ringan.
  • Menurut saya difilm her sangat menarik, karena sebuah teknologi dimasa depan yang sangat canggih dengan sistem operasional cepat dan mudah, hanya dengan ucapan suara saja bisa melakukan atau memerintah untuk menulis pesan dan balasan email. teknologi yang bernama (OS1) adalah sebuah alat komunikasi melalui earphone yang tersambung pada phone nya yang memiliki software yang ada dikomputer yang sudah diinstal. 
  • Gaya interior yang ditampilkan difilm ini lebih kearah retro 60an dengan konsep futuristik.  Interior yang terdapat pada film ini muncul kembali pada interior pada tahun 60an,dengan suasana retro yang cenderung  menggunakan perabot rumah yang didominasikan dengan motif geometris dan warna warna yang terang, tetapi interior yang di terapkan tetap memiliki sisi modern yang cenderung berkonsep minimalist.
  • Pendapat saya faktor-faktor yang memungkinkan ada difilm ini mungkin bisa terjadi dengan teknologi yang canggih yang memungkinkan akan terjadi dimasa mendatang. karena zaman sekarang saja sudah sedikit demi sedikit para ilmuan sudah menciptakan banyak alat canggih yang memungkinkan manusia lebih besar. kemajuan teknologi smartphone dll akan muncul fenomena baru seperti di film her, yang mempunyai pasang atau tidak bisa ngedate tanpa harus tatap muka. namun kadang menimbulkan positif negatif dengan alat2 canggih. ada baik dan buruknya meskipun alat itu canggih, kita harus bisa memanfaatkan sebaik-baiknya. karena kalau ada teknologi canggih seperti difilm her. manusia dengan sendirinya tidak bisa bersosialisasi dengan baik,,hanya berkutat dengan gadget yang mudah dan simple.


























 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar