Senin, 21 April 2014

future product ideas-Tangible the intangible and Intangible the Tangible

NAMA : AIRIN KARINA
NIM : 1405110003
FASHION FORCASTING



Jobs, (ditulis jOBS) adalah film drama biografi tahun 2013 yang mengisahkan karier pebisnis Amerika Serikat Steve Jobs sejak 1971 sampai 2011. Film ini disutradarai Joshua Michael Stern, ditulis Matt Whiteley, dan diproduseri Mark Hulme dan Marcos A. Rodriguez. Ashton Kutcher berperan sebagai tokoh utamana dan Josh Gad sebagai pendiri pendamping Apple Computer, Steve Wozniak. Pembuatan film dimulai bulan Juni 2012: Tiga hari syuting di rumah masa kecil Jobs di Los Altos, California dan dilanjutkan 28 hari syuting di Los Angeles. Film ini dipilih sebagai film penutup 2013 Sundance Film Festival. Film ini awalnya dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada 19 April 2013, namun diundur sampai waktu yang tidak ditentukan.
 Film ini dibuka pada tahun 2001 dengan sedikit lebih tua Steve Jobs ( Ashton Kutcher ) memperkenalkan iPod pada pertemuan Town Hall Apple. Jobs dan Wozniak mengembangkan Apple II dan memperkenalkan pada 1977 West Coast Computer Faire . Apple II adalah sukses yang luar biasa dan tiba-tiba , perusahaan ( dan Jobs ) sangat sukses . Namun kesuksesan menyebabkan Jobs untuk mulai menjauhkan diri dari teman-teman lama seperti teman-teman serumahnya Kottke dan pacar SMA-nya Chris Ann Brennan - ( Ahna O'Reilly ) yang ia segera putus dengan setelah ia mengatakan kepadanya bahwa dia hamil dengan anak mereka . Brennan akhirnya melahirkan Lisa Brennan - Jobs yang Jobs terus menyangkal seperti putrinya . Dia juga membawa John Sculley ( Matthew Modine ) untuk menjadi CEO perusahaan. Sebagai perilakunya menjadi lebih tidak menentu ( misalnya menembak seorang karyawan untuk tidak menghargai investasinya dalam menggunakan font ) , Jobs pindah dari The Lisa kepada Grup Macintosh di mana ia bekerja dengan Bill Atkinson , Burrell Smith ( Lenny Jacobson ) , Chris Espinosa , dan Andy Hertzfeld ( Elden Henson ) . Dia juga memaksa pemimpin tim asli dari kelompok Macintosh , Jef Raskin , keluar dari itu . Meskipun Macintosh diperkenalkan dengan banyak gembar-gembor pada tahun 1984 , Jobs dipaksa keluar dari perusahaan dengan Sculley pada tahun 1985 .


 Di masa depan, komputer pribadi telah berkembang menjadi "Persocoms", komputer mobile yang terlihat seperti manusia. Hideki Motosuwa, seorang siswa sekolah persiapan, sangat ingin membeli Persocon tetapi tidak mampu. Suatu hari ia menemukan Persocom yang telah dibuang dan memutuskan untuk menyimpannya. Ketika ia menyalakan Persocom, semua dia bisa katakan adalah "Chii" sehingga ia memutuskan untuk nama itu padanya. Setelah beberapa saat itu mulai menjadi jelas bahwa Chii lebih dari rata-rata Persocom. Memiliki kinerja yang jauh lebih baik, tampaknya Chii mungkin "Chobit", sejenis canggih Persocom dikabarkan memiliki pemikiran independen.
 
Chobits( Romantic comedy, Science Fiction)adalah sebuah manga dan anime yang dikarang CLAMP, tentang hubungan antara Hideki dengan persocom-nya (semacam robot) yang bernama Chii. Chobits sendiri adalah jenis persocom yang konon memiliki perasaan seperti manusia. Pada seri, asal dari nama "chobits" diberikan karena mereka berasal dari ayah, Ichiro Mihara, yang menggunakan kata "chobi" untuk menjelaskan sesuatu yang dia pikir " kecil dan hopelessly adorable ". Dua chobi menjadi "chobits". Kata "chobits" merupakan anagram dari "Chitose Hibiya", dan juga sandi yang diberikan kepada Elda, Freya, Plum, dan akhirnya Chi. Ejaan judul yang menggunakan campuran ((Nihongo | Hiragana |ちょびっ| Chobi [t])) dan ((Nihongo | Katakana |ツ| Tsu)). Dicampur dengan huruf ini dipilih karena persocom password memerlukan campuran Hiragana, Katakana, dan / atau Latin alfanumerik karakter untuk meningkatkan keamanan. Demikian pula password ((Nihongo | Chobittsu |チょびっつuntuk)) Plum, yang ditetapkan oleh Hideki di episode 19 pada TV seri, Mixes ((Nihongo | Katakana |チ| Ch [i])) dan ((Nihongo | Hiragana |ょびっつ| [y])) obittsu, meskipun dalam Tokyopop 's Inggris translation of the manga, sandi "Chobits" (dengan modal "C").
Kata ((Nihongo |'persocom |パソコン| pasokon)) adalah Jepang kontraksi dari ((Nihongo | komputer |パーソナルコンピュータ| pāsonaru konpyūta)). Di Jepang, digunakan untuk mengacu ke komputer dengan cara yang sama sebagai inisial PC di Inggris. Dalam'Chobits, digunakan dengan tidak ada pembedaan antara modern dan humanoid komputer. Pada akhir bab dari manga, Chitose Hibiya menjelaskan bahwa tidak persocoms bernama "robots" Ichiro Mihara karena tidak termasuk Asimov's Tiga Hukum Robotika di dalam mereka.
The original Chobits manga ditulis oleh Clamp , sebuah kolektif empat seniman manga Jepang . Saat itu serial di Jepang oleh Kodansha di Majalah Muda dari Februari 2001 sampai November 2002. 88 bab dikumpulkan dalam delapan volume terikat . Clamp sering menggunakan kembali berbagai karakter antara manga mereka . Chobits adalah seri seinen pertama mereka , yang ditujukan untuk orang-orang muda .Manga ini awalnya diterbitkan dalam bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Tokyopop .  terjemahan Tokyopop yang didistribusikan di Australia dan Selandia Baru oleh Madman Entertainment . [Tokyopop kehilangan lisensi untuk seri , sebagai penerbit saingan Dark Horse Manga diumumkan di San Diego Comic - Con International yang akan menerbitkan edisi omnibus baru dari seri di perayaan ulang tahun ke-20 CLAMP itu . yang pertama dari dua volume diterbitkan 24 Maret 2010 dan mencakup 4 dari volume aslinya .  kedua volume, dengan sisa empat dari volume asli, diterbitkan 19 Oktober 2010 .
  

Koper Masa Depan yang Dilengkapi Dengan Scooter 


Perusahaan otomotif asal Inggris, Micro Scooters, mengeluarkan produk terbarunya, yaitu koper masa depan. Selain berfungsi untuk menyimpan barang, inovasi perusahaan ini adalah bisa membantu penggunanya bergerak ke tempat yang diinginkan tanpa biaya.

http://image.tempointeraktif.com/?id=84385&width=500

Laman Daily Mail, menuliskan bahwa koper berwarna hitam seharga 250 poundsterling atau sekitar Rp 3,5 juta ini sekilas tak ada bedanya dengan tempat penyimpan barang lainnya.

Tapi, jika dibuka pada bagian tertentu, koper berkapasitas 20 liter ini bisa berubah menjadi otopet otomatis. Penggunanya tinggal menyalakan mesin dan bergerak ke mana pun mereka suka.


Ide ini terinspirasi dari keluhan sejumlah wisatawan yang kesulitan mencari taksi di bandara. "Koper ini bisa mengubah wajah ribuan keluarga," kata seorang juru bicara Micro Scooters. Ini juga berguna saat seseorang terjebak dalam kemacetan.

Sebelumnya, Micro Scooters dikenal dengan inovasinya di bidang motor kecil di Inggris yang populer awal 2000.

10 Konsep Desain Smartphone di Masa Depan

 

Sejarah smartphone awalnya dari ponsel biasa yang kemudian dikembangkan seiring perkembangan zaman dan kecanggihan ilmu teknologi. Kita tidak akan menyangka bahwa hari ini akan banyak muncul smartphone yang begitu canggih. Smartphone pada umumnya hanya sedikit memiliki tombol, para penggunanya menggunakan layar sentuh atau 10 tahun yang lalu menggunakan tongkat stylus. Nokia Communicator adalah telepon pintar pertama yang diluncurkan oleh Nokia dengan desain yang cukup modern di masa itu.
Kini desain smartphone yang beredar sekarang ini sangat canggih, futuristik, modern dan biasanya kuat terhadap benturan. Dimasa depan kita tidak tahu akan seperti apa desain smartphone. Desain smartphone ini baru sekedar konsep, namun ada yang beberapa yang merupakan prototipe. Kemunculan smartphone masa depan ini belum diumumkan secara resmi oleh pihak terkait. Berikut ini adalah 10 konsep desain smartphone di masa depan
10 konsep desain smartphone di masa depan

10. “Flip” Smartphone featuring 3 Flexible Super AMOLED Displays

Konsep desain smartphone ini sangat menakjubkan. Terdapat 3 layar Super AMOLED yang sangat fleksibel dan satu sama lain terhubung sehingga dapat membentuk sebuah segitiga. Konsep ini dirancang oleh Kristian Larsen Ulrich untuk smartphone ber-OS Android. The “Flip”, begitu nama smartphone ini, dapat diubah ke berbagai bentuk selain segitiga.
konsep desain smartphone di masa depan

9. Windows Transparent Smartphone Concept

Konsep desain smartphone ini sangat canggih, dengan konsep “window phone”. Smartphone ini mencerminkan kondisi cuaca pada saat itu dengan sangat nyata. Apabila hari hujan, nampak tetesan air di layar ponsel tersebut. Apabila turun salju, layar tersebut nampak berembun. Untuk beralih mode anda cukup meniup layar smartphone tersebut. Konsep canggih ini dirancang oleh Song Seunghan.
konsep desain smartphone di masa depan

8. Aqua Smartphone dari Samsung

Samsung sukses sebagai vendor smartphone di dunia. Berbagai produk smartphone Samsung diterima dengan baik dan antusias oleh masyarakat. Sebut saja Samsung Galaxy berserta beberapa serinya yang sukses besar di pasar. Untuk konsep desain smartphone masa depan, Samsung menciptakan prototipe dengan konsep Aqua Smartphone. Bentuknya yang transparan dan futuristik sang desainer, Bon Seop dari Korea Selatan, terinspirasi dari menggambar di atas air. Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED dan futuristik graphic user interface. Antarmuka touchscreen yang mirip air diharapkan akan menarik pelanggan. Berharap suatu hari nanti smartphone ini akan dapat berada ditangan kita.
 konsep desain smartphone di masa depan

7. Philips Fluid Smartphone With Flexible OLED Display

Philips juga tidak ketinggalan menciptakan konsep desain smartphone ke dalam sebuah prototipe yang diberi nama Philips Fluid Smartphone With Flexible OLED Display. Smartphone yang dirancang Philips ini memanfaatkan Flexible OLED Display dan dituangkan ke dalam bentuk Fluid Smartphone. Smartphone ini sangat fleksibel dan tipis dapat dibentuk menjadi gelang. Mungkin saja di masa depan kita dituntut untuk serba cepat, praktis dan canggih. Dengan smartphone berada di pergelangan tangan maka akan memudahkan aktivitas kita dan tidak akan kerepotan membawa device kita, kemanapun kita pergi.
konsep desain smartphone di masa depan

6. E97 Envei Smartphone dari Nokia

Konsep desain smartphone masa depan ini dirancang oleh perusahaan Nokia diberi mana E97 Envei. Konsep Nokia E97 Envei adalah telepon amplop yang sangat stylish, modern dan futuristik. Warna hitam yang anggun menambah kesan masa depan. Nokia E97 Envei memiliki layar LCD yang unik seperti amplop, dilengkapi dengan keyboard AZERTY. Sangat mengesankan.
konsep desain smartphone di masa depan

5. Transparant Smartphone dari LG

LG mengeluarkan desain smartphone masa depan dengan konsep Transparan. LG merancang konsep smartphonenya dengan desain yang futuristik, revolusioner dan layar yang transparan. Menurut kabar yang beredar desain smartphone ini melibatkan desainer grafis dari film. Kita mungkin tidak akan menyangka jika pada suatu hari akan ada smartphone yang seperti ini. Keren.

konsep desain smartphone di masa depan

4. Nokia HumanForm Smartphone

Baru-baru ini Nokia merilis sebuah prototipe smartphone masa depan. Konsep desain smartphone ini dinamakan HumanForm Nokia. Tampilan smartphone ini transparan, lentur dan bentuknya yang tidak biasa. Smartphone ini dapat diputar, ditekuk dan sangat fleksibel yang terbuat dari Perangkat Kinetic. Smartphone canggih ini dilengkapi dengan Wiimote dengan tombol yang banyak dan dapat disesuaikan apabila anda tidak menginginkan ada banyak tombol. Keren sekali.
konsep desain smartphone di masa depan

3. Future of Smartphones: Holograms and Folding Screens dari Apple Inc.

Apple adalah perusahaan yang membuka jalan bagi smartphone di era sekarang ini. Untuk sebuah konsep desain smartphone masa depan, nampaknya Apple Inc. akan mengulang kesusksesannya kembali dengan menciptakan prototipe smartphone canggih. Konsep desain smartphone dari Apple sangat futuristik dikemas dengan tampilan yang mungil, ramah lingkungan, dan dapat menjadi panduan hidup. Informasi akan ditampilkan dalam bentuk hologram. Sangat canggih, futuristik dan modern. Proyektor hologram ini mengingatkan kita pada film Star Wars, dimana Luke Skywalker memanggil sebuah hologram Putri Leia. Wow!! Masa depan kian dekat.

konsep desain smartphone di masa depan

2. Rollerphone, Smartphone dengan konsep gelang.

Ini adalah ide yang brilian, desain Rollerphone dengan konsep gelang ini dapat mengubah industri telepon selular. Konsep ini masih berupa ide konseptual dan belum dibuat prototipenya. Rollerphone dirancang seperti arloji yang ergonomis, dapat berfungsi sebagai gelang yang futuristik, dapat bekerja sebagai ponsel, media center dan internet, dan tentu saja sebagai smartphone. Kelak jika smartphone ini benar-benar diciptakan, maka tangan kita akan berfungsi sebagai layar. Wow!!!
konsep desain smartphone di masa depan

1. Toyota’s Insane Concept Car Has Giant Touch-Screen Doors

Ini dia gambaran masa depan teknologi manusia. Menggabungkan sebuah mobil yang dapat berfungsi sebagai smartphone adalah ide yang sangat brilian dan luar biasa. Sebuah konsep mobil futuristik dan sekaligus smartphone terbesar di dunia ini dirancang oleh Toyota. Prototipe yang baru-baru ini diluncurkan diberi nama Toyota’s Insane Concept Car Has Giant Touch-Screen Doors . Presiden Toyota menyatakan ini adalah “smartphone dengan empat-roda”. Jika teknologi ini benar-benar diciptakan dalam jumlah banyak, Anda perlu memikirkan bagaimana menemukan parkir yang aman agar tidak menggores layar smartphone tersebut. Anda juga harus keluar dari mobil untuk menggunakan smartphone tersebut. Namun apapun itu, teknologi adalah sesuatu yang dapat mempermudah hidup manusia.
konsep desain smartphone di masa depan

 

Sumber : http://top10.web.id/teknologi/10-konsep-desain-smartphone-di-masa-depan
http://jofania.wordpress.com/2013/11/18/10-konsep-desain-smartphone-di-masa-depan/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar