Senin, 12 Mei 2014

SLOW INTERIOR DESIGN CONCEPT






 

Benang Wol merupakan benang yang terbuat dari bulu binatang yang halus seperti domba, dan benang wol juga salah satu benang yang sering digunakan dalam merajut. Benang yang bertekstur lembut dan tebal ini juga dapat digunakan sebagai elemen dalam penerapan desain Interior.
Dengan ada banyaknya jenis warna pada benang wol, membuat proses pengkobinasian warna lebih mudah , tanpa harus mengecat ulang .


Contoh diatas merupakan salah satu karya yang menggunakan bahan dasar benang wol dalam penerapan di desain interior. Kesan yang ditimbulkan adalah kesan 3 Dimensi , seakan-akan pola pada benang tersebut bergerak .
Butuh waktu yang cukup dalam proses pembuatan tersebut (menyambungkan benang yang satu ke benang yang lainnya) , karena dibutuhkannya ketelitian, kerapihan, dan imajinasi dalam hal tersebut , namun selain berbahan dasar benang wol, namun ada juga bahan-bahan yang dibutuhkan seperti kayu ataupun besi yang digunakan sebagai kerangka. Dan dibantu dengan pencahayaan . 
Oleh karena itu tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal dalam mendesain ruangan , dengan bahan yang ada disekitaran kita pun dapat membuat sebuah ruangan menjadi hidup , tergantung konsep yang akan diterapkan .  

Nama : Efianna Boru L
Nim : 1403110066
Prodi : Desain Interior 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar