Senin, 12 Mei 2014

SLOW FASHION CONCEPT


    Ide atau konsep yang saya ingin buat tentang slow fashion adalah membuat celana jeans dengan kualitas yang baik sehingga jeans tersebut bisa bertahan lebih lama penggunan,dan jeans tersebut dirancang agar warna yang dihasilkan semakin lama akan semakin bagus dan di beri petunjuk agar jeans tersebut bisa bertahan lama / lebih awet.jadi ketika orang tersebut membeli celana tersebut maka iya tidak akan sembarangan dalam memakai dan mencuci jeans tersebut.

    Kenapa harus jeans ? karena pada zaman sekarang ini kebanyakan orang menggunakan celana yang menggunakan bahan jeans dengan berbagai merk dan kualitas.jika kualitas jeans tersebut bagus makan jeans tersebut bisa bertahan lama,dan jika kualitasnya tidak bagus,jeans tersebut hanya bisa bertahan sebentar dan hanya akan menjadi sampah.

   Dan jenis / model celana itu bisa berubah sangat cepat seiring berkembangnya zaman dan fashion.maka jenis yang akan di buat untuk slow food ini menggunakan desain yang sederhana dan simple dan juga di buat dalam beberapa jenis model bentuk celana.













Reza vebrian
DKV ADV B 11
Fashion forecasting



Tidak ada komentar:

Posting Komentar