Kamis, 27 Februari 2014

The Meaning Of Bedroom 60s,70s dan 2000s

Nama : Airin Karina
Nim : 1405110003
Fashion Forcesting

Dekorasi  pada tahun 1970 adalah semua tentang menggunakan pattern. Dekorasi pada tahun 1970 adalah semua tentang menggunakan pola ( pattern ). dengan warna -warna terang,seperti orange.


Merancang desain kamar tidur yang sempurna untuk remaja dalam gaya retro akan membawa kita kembali ke usia 60-an, 70-an atau 80-an. Selama usia ini, tema seperti kebebasan dan cinta bebas menjadi lebih dan lebih populer.
Dalam periode waktu ini menggunakan warna-warna cerah dan berani begitu menyukai, banyak remaja dan pemuda menghiasi kamar tidur mereka dengan ekspresi kebebasan gaya, sangat berwarna-warni dan menarik. Desain kamar tidur pada waktu itu menjadi salah satu tempat terbaik untuk benar-benar mengungkapkan apa yang ada di pikiran mereka.
Hari ini, gaya retro untuk desain kamar tidur remaja adalah salah satu pilihan terbaik untuk mengubah tampilan menjadi lebih eye catching. Bedding lembar untuk kamar tidur ini adalah berani dan cerah, kadang-kadang merupakan kombinasi dari dua atau tiga warna-warna berani membuatnya sangat ekspresif. Dinding menggantung hiasan seperti lampu lava atau 60-an musisi poster akan menjadi tambahan yang bagus untuk desain kamar tidur ini. Setelah remaja Anda memasuki kamar tidur, mereka mungkin merasa memasuki usia 60-an glamor.

 Dekorasi kamar tahun 2000s lebih ke tradisional dan modern style.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar