Jumat, 21 Februari 2014

FENOMENA 60an

faradis athyra 140511109

Warna-warna cerah dan terang, motif bunga dan geometrik serta pakaian dengan dengan potongan slim fit menjadi trend di tahun ini. Gaya chic namun simpel ala artis Audry Hepburn dan Grace Kelly kembali menjadi buruan para fashionista.

Melihat tingginya permintaan terhadap fesyen item tahun 60-an, Centro Departemen store menggelar tema fesyen yang diberi tajuk 'Look 60's Now'. Untuk pembukaannya, Centro menggelar fashion show bekerjasama dengan Portrait Management.

Model-model Portrait Management berlenggak-lenggok di atas catwalk X Lounge, The Plaza Semanggi untuk memamerkan koleksi fesyen era 60-an milik Centro. Mereka membawakan berbagai koleksi mulai dari dress slim fit dress, scarf, sampai oversized glasses.



STAR TREK MOVIE

faradis athyra 140511109
Star Trek telah menjadi visi yang sangat penting, tidak hanya mengenai seperti apa penerbangan luar angkasa di masa depan, namun juga refleksi dari harapan, terutama pada 1960an, mengenai bentuk masyarakat





AKTOR
Aktor lawas Warren Beatty memiliki pengalaman cinta yang luar biasa. Seumur hidupnya, ia tercatat telah meniduri 12 ribu perempuan. Termasuk penyanyi Madonna. Pria yang mulai harum namanya di era 60-an itu mengungkap kehidupannya dalam sebua biografi.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar