Minggu, 02 Maret 2014

Desain interior dan eksterior rumah 1960an dan 2000an

Desain Interior


     Desain interior dan dekorasi rumah di tahun 1960-an di rumah tidak berubah terlalu banyak dari tahun 1950 sampai pada akhir tahun 1960-an.Pada foto ini bisa dilihat ruang tamu ini terlihat sangat sederhana dan minimalis . Hampir pada semua desain ruang tamu tersebut memiliki unsur yang sama,misalnya di setiap ruang tamu terdapat lukisan dan ada lampu berdiri ( floor lamps ) .











       
Desain Eksterior

       Desain rumah pada tahun 1960an memiliki ciri khas khusus yaitu pada desain atapnya .Bisa dilihat pada foto di bawah ini.hampir semua atap rumah di buat memanjang dan landai.selain itu bisa dilihat pekarangan atau teras rumah yang di penuhin rumput dan tumbuhan lainnya.Sehingga menimbulkan efek yang sejuk.Selain itu dari semua foto bisa dilihat jarang ada rumah yang memiliki pagar.






        Salah satu unsur penting yang banyak dimiliki setiap rumah pada tahun 1960an ada kolam renang.Bentuk kolam renang pada tahun 1960-an ini tidak jauh berbeda dari tahun 1950-an.










Desain Interior

        Di tahun 2014 desain interior beranjak ke masa modern dan glamour.Bisa dilihat dari desain ruang tamu yang terlihat lebih megah dan pemilihan warna - warna yang lebih cerah.Berbeda dari tahun 60an pada tahun 2014 desain sofa tidak lagi mementingkan fungsi tapi juga desain di perhitungkan dalam pemilihan sofadan material yang digunakan lebih beragam.











Desain Exterior

      Kesan mewah banyak di timbulkan pada tahun 2014.Dimana sekarang rumah bukan hanya sebagai tempat tinggal tapi juga sekarang banyak di jadikan sebagai kantor pribadi.Kenyamanan sangat di perlukan dan desain tidak sembarangan untuk sebuah rumah.Walaupun begitu sebagian orang masih membangun rumah dengan desain klasik.











Reza vebrian
1401110311
DKV


Tidak ada komentar:

Posting Komentar